Photobucket

085840316900

Rabu, 15 Juli 2009

Rangers Bandung Beri Kejutan Untuk Erick


Promo The Changcuters di Bandung diadakan pada tanggal 14 Juli 2009, dan keesokan harinya salah satu personil The Changcuters, Kang Erick berulang tahun yang ke 27.

Karena mumpung Ketemu dengan Kang Erick, Rangers Bandung pun memberikan kejutan kepadanya. Dan itu tergagas pun secara mendadak dari mereka. Spontan mereka mencarikan kue untuk diberikan ke kang Erick.

Kejutan dimulai setelah sesi Tanya Jawab berakhir, Dua orang rangers Bandung Nai dan Ririn, mnaik keatas panggung dengan membawa Kue lengkap dengan lilin ulang tahunya dan kamerapun menyorot mereka, sedikit menyedot perhatian.

Mungkin ini sedikit membuat kang Erick Terkejut, Pasalnya Kang Erick pasti gak nyangka jika akan diberi kejutan oleh para rangers Bandung. (didin/agentroy)
Notes nai : nonarocknroll@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: