Photobucket

085840316900

Senin, 27 Juli 2009

Yudika & Duma Main di The Tarix Jabrix 2


Yudika & Duma mencoba peruntungan di dunia akting. Mereka bermain dalam film "The Tarix Jabrix 2". Dalam film ini mereka juga bermain sebagai sepasang kekasih.

Yudika yang dikenal sebagai pemenang Indonesian Idol 2 dan Duma Riris Silalahi yang berpredikat sebagai runner-up 1 Putri Indonesia 2007, berhasil merambah ke dunia akting yang selama ini belum pernah mereka jamah.

"Ini film pertama kita bisa berdua. Kita di casting juga. Di film ini kita bermain sebagai sepasang kekasih penculik, bernama Bruno dan Sarah. Bruno itu di luar sangar, sama orang galak, tapi kalau sama pacar sendiri dibego-begoin. Tapi aslinya kita nggak begitu lah, kita justru saling mengisi," tutur Yudika.

Duma yang mengaku sebagai pendatang baru dalam dunia akting, juga kerap menemui beberapa kesulitan. Salah satunya adalah dialek bahasa yang harus ia perankan.

"Benar kata Yudika, ini film pertama kita, susah-susah gampang, tapi kita saling bantu. Kesulitannya karena peran Batak itu. Aku minta diajarin bahasa batak sama dia (Yudika) karena dia lebih dulu pernah main di film "Si Jago Merah," tandas Duma.

Meski begitu, Duma yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dari Yudika, merasa senang bisa main di film layar lebar. Ia yak menyangkal bahwa obsesi bermain film sudah lama berada dalam angan-angannya.

"Untuk akting aku punya keinginan untuk mendalami, aku emang ngejar untuk layar lebar. Walaupun sudah familiar dengan kamera karena udah pernah jadi host, bedanya sekarang aku harus akting dan sadar kamera ada dimana," ucap perempuan berkulit hitam manis ini.

Untuk debut film pertamanya ini, Duma dan Yudika memang belum merasa puas sepenuhnya, namun mereka senang bisa makin mengukuhkan hubungan dengan main film berdua. "Bagaimanapun ini adalah filmnya Changcuters, jadi kita juga nggak bisa banyak eksplor disini. Tapi yang penting kita sudah berikan yang terbaik," kata mereka kompak. (didin/agentroy)
VIVAnews

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: