Photobucket

085840316900

Rabu, 08 Juli 2009

Profile CR OETARA


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHANGCUT RANGERS OETARA, komunitas CR yang ada di Kota Jakarta bagian Timur. Komunitas CR ini terbentuk pada 28 dsember 2008, dan belum diresmikan oleh The Changcuters. Komunitas Changcut Rangers Oetara memiliki kurang lebih 60 member di Batam.

Nama Oetara Sensiri adalah karena asal kota mereka yaitu Jakarta Utara, Untuk improvisasi sedikit Utara di ubah menjadi OETARA, tulisan agak kejaman dahulu. CR OETARA Di ketuai oleh Budut.

CR Oetara sering ngumpul di FATILL pada pukul 15.00 WIB. Untuk rangers yang ada di Jakarta bagian Timur yang belum gabung, kalian bisa hubungi nomor dibawah ini.
CP = Dino : 02192424217
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

2 komentar:

yudie Qibiliciouz mengatakan...

bos nie cr tngerang selatan
pha bkan..

yudie Qibiliciouz mengatakan...

bos thu cr tangerang selatan
pha bkan....