Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Bang DIPA sedang Batuk


Sakit memang sedang melanda para Crew The Changcuters dan The Changcutersnya sendiri. Setelah kemarin bang QIBIL yang sakit demam hingga absen diplaylist, sekarang gantian maestro kita bang DIPA yang GARANG yang sedang sakit.

Sakitnya tidak parah, hanya sakit Batuk saja. Tapi itu dapat mengganggu perform bang DIPA yang selalu Garang diatas panggung.

Berita tersebut didapat ketika salah dua agent dari Blog ini (nique dan Anya) main ke rumah bang DIPA di medan dan tante ALMA menelpon bang DIPA yang sedang batuk-batuk, tante ALMA pun sempat bilang "dipa batok ya sayang ? istirahat ya", obrolan Tante ALma via Telepon dengan Bang DIPA.

Dan sekarang bang dipa dan The Changcuters harus pergi ke Bandung untuk Promo Film Tarix Jabrix 2 di Bandung, semoga bang DIPA dan lainya yang sedang sakit bisa lekas sembuh. (didin/agentroy)
Agent Roy 2 : Nique
Agent Yoke : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: