Photobucket

085840316900

Selasa, 14 Juli 2009

The Changcuters Pantang Contek Lagu Orang


Banyak beberapai grup band dituding mencontek lagu dari musisi mancanegara. The Changcuters tidak mau seperti itu. Dalam membuat lagu, grup band ini sangat selektif dan jujur.

"Dari lagu nggak ada plagiat. Kita bikin lagu mengalir dan yang penting tidak membohongi diri sendiri," kata kang Qibil.

Band asal Bandung ini mengaku dalam berkarya mereka sangat mengedepankan kejujuran dalam bermusik. Mereka ingin membuat lagu yang memang merupakan hasil karya mereka sendiri.

Meski demikian, mereka tak ingin main hakim sendiri dalam menanggapi lagu-lagu band lain yang dituding mirip dengan lagu musisi luar negeri.

"Semua karya kalau mau disama-samain gampang. Tapi jangan langsung dituduh plagiat. Seniman kalau digituin down juga," ucap kang Tria.

Dalam berkarya, The Changcuters sangatlah mengedepankan kejujuran. (didin/agentroy)
Finalia Kodrati, Windratie

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: