Photobucket

085840316900

Jumat, 31 Juli 2009

The Changcuters @Samarinda 30 Juli 2009


The Changcuters setelah setelah menyelesaikan konsernya di Makassar, mereka langsung melancong ke Samarinda guna mengisi acara disalahsatu pub disana. The Changcuters unuk kedua kalinya konser di Samarinda pada tahun ini.

The Changcuters sampai di bandara sepinggan balikpapan pada pukul 13.00 waktu setempat, tapi mereka harus menempuh kembali perjalanan ke Samarinda selama 2 jam. Tapi karena dibandara harus mengurus banyak barang dan sebagainya, serta perjalanan yang santai menuju ke samarinda, mereka sampai pada pukul 17.00.

Mungkin karena kecapean, sesampainya di hotel para personil The Changcuters langsung Tidur dan Mereka bangun pada pukul 22.00, dan konser di mulai sekitar pukul 24.00. Konser berjalan dengan lancar dan selesai kurangh lebih pada pukul 02.00 dini hari, dan mereka pada pukul 02.30 segera meluncur ke Bandara, karena Pesawat ke Jakarta berangkat pada pukul 06.00. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: