Photobucket

085840316900

Kamis, 09 Juli 2009

Profile CR TANGGERANG




Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHANGCUT RANGERS TANGGERANG, komunitas CR yang ada di kota Tanggerang. Pada tahun 2007 Kaq Astar & kawan kawan sepakat membentuk CR TANGERANG DIVISI TOURING. Waktu itu belum ada CR TANGGERANG. lama Kelamaan meliat komunitas CR di tangerang bertambah banyak. Akhirnya mereka mencoba menggabung komunitas CR yang ada di tangerang. Terbentuklah CR TANGGERANG awal tahun 2009 bulan Januari tanggal 10 dengan gabungan CR BLUES dan CR TANGGERANG DIVISI TOURING. Dan sekarang sudah ada beberapa CR yang bergabung dengan CR Tangerang, Seperti CR BLACK, CR kota bumi, CR white, dan masih banyak lagi.

Kini CR TANGGERANG mempunnyai Member kurang lebih 100 orang. Dan diketuai oleh kaq ASTAR. CR TANGGERANG biasa ngumpul malam minggu jam 7 sampe bosen di puspem (pusat pemerintahan) depan gedung walikota. Mereka berada di samping anak anak vespa dan samping anak anak sepeda

Soal peresmian dulu sudah pernah diresmikan, Tapi waktu belum di gabung. Masih sendiri sendiri. Nah sekarang di ibaratnya CR baru tampang lama semua. tapi akan ada peresmian ulang lagi sekitar bulan 8 nanti. Jadi untuk rangers tanggerang yang belum bergabung bisa hubungi nomor dibawah ini. (didin/agentroy)
CR =
Astar : 02191354303
Kembar AA : 02197882433
Kembar DD : 02192221134


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Kok CR TANGGERANG din..?? Salah tuh, CR TANGERANG yg bener.. Tolng gantiin ya din.. "astar"

Anonim mengatakan...

Kok CR gw Ga D Sebut???

bholank mengatakan...

din tempat bca d'mna'a????

bholank mengatakan...

din tmpt bca d'mna???

bholank mengatakan...

din tmpt bca d'mna???

sekolah autisme al-ihsan mengatakan...

dengan cara yang berbeda kami memahami setiap keunikan dan keragaman yang dimiliki oleh setiap individu anak berkebutuhan khusus (autisme)

Anonim mengatakan...

nak ranger klo pnya slah d maafkan atu?????????nma urang teh SARDIMAN sari di mana wae sok atu mangga,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,CHUPU COOL

Anonim mengatakan...

CR bandara bolleh gabung gga cink