Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

Sosok Joshua Von Grimm, idol bang Qibil


Joshua Von Grimm, Gitaris The Horrors yang diidolakan oleh Qibil Changcut, Joshua Hayward (atau lebih dikenal sebagai Joshua Third, sebelumnya, "Joshua Von Grimm") (lahir pada 15 Desember, 1984), adalah gitaris band rock Inggris The Horrors. Joshua dibesarkan di wilayah Thames Canvey Island sebelum menghadiri sekolah menengah di Westcliff untuk Boys School di Southend-on-laut. Dia juga belajar di Universitas College London di mana dia ikut serta dalam Fisika BSc. Dia diketahui dipengaruhi oleh band-band seperti The Yesus dan Mary Chain, The Birthday Party, The Fire Engine dan Sonic Youth. seperti anggota lain The Horrors, dia "recognisable" pada musik Inggris yang populer dengan pandangan yang luar biasa dan pilihan pakaian gaya rambut.

Joshua menggunakan dua gitar Fender Jaguars, satu putih dan satu Sunburst. Nya pilihan amp juga Fender, sebuah Fender Twin. Joshua dikenal untuk membuat sendiri efek pedals oleh "rerouting" di kabel di bagian belakang pedals dan membuat lebih fuzzy, "garage influenced sound". Dia menciptakan sebuah artikel tentang cara untuk mendapatkan hal tersebuti pada sebuah artikel di "First fanzine".



Dia memiliki Gelar di Fisika, dia menggunakan pengetahuan untuk membuat efek gitar sendiri pedals. dan ternyata Joshua von Grimm sering memberikan perawatan pada rambutnya. gaya Rambut "garnerednya" telah banyak menarik perhatian untuk band termasuk band Italia Vogue. Ketika ditanyakan oleh New Musical Express, bagaimana dia mendapatkan rambut seperti itu katanya, "kami tidur terbalik." jawabnya.

Mungkin jika diperhatikan bang Qibil memang sangat mengidolakan Joshua dan sangat terinfluence darinya. Terlihat dari Bang Qibil yang juga sama-sama suka menata rambut sendiri, Kemudian bang Qibil jua menggunakan gitar Fender Telecaster hitam dan Stratocaster Putihnya yang dulu sering ia gunakan. Jadi Bang Qibil sangat mengidolakan si Joshua dan wajar sang fans mengikuti gaya sang idolanya, sama seperti kalian para rangers yang mengikuti gaya idol kalian The Changcuters. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: