Photobucket

085840316900

Rabu, 29 Juli 2009

Pendapat Tante Alma Tentang Madam Changcut


Madam-madam Changcut adalah para wanita-wanita pendamping para personil The Changcuters. Sebutan ini berasal dari para rangers. Dan kalian pasti sudah tahu siapakan para madam-madam changcut saat ini, mereka adalah Tyas mirasih yang menjadi kekasih Kang Tria, Nindy yang menjadi kekasih Qibil, serta teh Fany yang menjadi tunangan mas Erick.

Dan kali ini Tante Alma kali ini sedikit memberikan sedikit komentarnya mengenai madam changcut tersebut. Pertama dia kurang menyetujui hubungan antara Tyas dan Tria, dia mengganggap bahwa Tyas tak punya komitmen. Itu benar, buktinya Tyas tak mau untuk melaksanakan resepsi tunangan. Dan Tante Alama pun berkata jika Mama dari Kang Tria pun kurang begitu suka dengan Tyas.

Itu pendapatnya mengenai Tyas, dan kali ini dia sedikit menyentil Tunangan dari mas Erick, Teh Fany. Tante Alama mengganggap bahwa Teh Fany terlalu kekanak-kanakan. Mungkin Tante Alma menilai ketika Para Personil The Changcuters berkumpul dan Teh Fany menepon Mas Erick dengan suara manja. Itu masih prediksi karena Tante Alama tak menceritakan hal yang tepatnya.

Dan untuk Nindy dengan Qibil, Tante Ala mungkin sedikit Care, beliau sedikit kecewa ketika mereka dikabarkan putus. Tante Alma pun menanyakan hal itu kepada para agent yang sedang main kerumahnya.

Secara garis besar ternyata Tante Alama perhatian akan anak-anak The Changcuters. Dan Tante Alma sangat berharap mereka para Personil The Changcuters bahagia dalam menjalankan rumah tangganya masing-masing. (didin/agentroy)
 nique : titan_qeren@yahoo.com
 anya : aufruhr_in_diese_welt@hotmail.com


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: