Photobucket

085840316900

Minggu, 26 Juli 2009

Mereka Bercommnet Status


Kita mulai pengandaian terlebih dahulu, bagaimana jika kalian menemui sebuah pengejekan atau rayuan gombal yang berbau pornografi di comment status manatan kekasih anda dan sekarang anda masih berhubungan baik denganya. Tapi yang mengcomment statusnya juga temen anda. Tak perlu marah sih seharusnya, cukup teguran aja, toh dia hanya bercanda.

Perumpamaan diatas hanya sekedar intermezzo dan sedikit berhubungan dengan yang satu ini, yah Kang Alda beberapa hari yang lalu mengomentari status dari Teh Eva. Bukan Comment Cinta-cintaan, hanya sedikit pembelaan saja.

Panjang Alur ceritanya, jadi ketika itu statusnya teh eva adalah "nampaknya cuaca hari ini ngerti bgt perasaan aku :(", dan adasalah satu temannya yang commentnya langsung dihapus ketika itu, belum sempat terlihat. Yah commentnya seperti apa yang dijelaskan diintermezzo tadi.

Dan Kang Alda pun memberikan commentnya "Joe kamu norak ikh! Apeu ieu comment!! Maaf ya neh2...", yang masih di pertanyakan adalah "maaf ya neh2". neh2 di situ sebuah panggilan atau apa tidak tahu jelas.

Itu mungkin sebuah pembelaan terhadap teh Eva dari Kang ALDA, Dan comment pun berhenti setelah teman tadi mendelete dan meminta maaf kepada teman-teman yang ikut bercomment termasuk kang ALDA. Ini menandakan hubungan mereka masih baik-baik saja, entah sebagai seorang dua sejoli atau teman. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: