Photobucket

085840316900

Minggu, 26 Juli 2009

Qibil Tanggal 28, Nindi Tanggal 29 di Padang


Dua sejoli ini hampir kembali merumpun bersama didalam satu Konser namun gagal. Kang Qibil dan kekasihnya Nindy memang pernah menjalankan satu event tour bersama yaitu tour LA LIGHT 3D EXPERIENCE.

Kali ini Mereka kembali sibuk dengan Tournya masing-masing namun tak bersamaan, Dan Sebuah Event hampir mempertemukan mereka. Pada tanggal 28 Juli nanti The Changcuters akan hadir dikota Padang dalam sebuah Konser bersama dengan LYLA. Dan keesokan harinya Nindy juga mengisi sebuah acara disana.

Mungkin mereka akan bertemu disana jika salah satu dari mereka mengalah, Kang Qibil tak mungkin harus menetap sehari lagi disana karena keesokan harinya mereka harus datang ke samarinda. Kecuali jika Nindy yang melancong ke Padang sehari sebelum dia tampil, jadi mereka bisa bertemu di Kota Jam Gadang. Tapi itu hanya sebuah prediksi dan kemungkinan. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kak, nindy jg tgl 28 atuh.
Oia, padang bukan kota jam gadang, bukittinggi yg kota jam gadang hehe