Photobucket

085840316900

Sabtu, 25 Juli 2009

The Changcuters di Majalah Keren Beken Edisi 27 Juli 2009


The Changcuters kali ini mask kembalai dalam sebuah tabloih mingguan, setelah kemarinKendang atau Pondok Wow Ma masuk dalam Majalah Kort kali ini giliran The Changcuters yang kembali masuk dalam Tabliod Keren Beken.

Sebenarnya tidak semuanya terliput. Disini hanya Kang Tria yang diliput. Kali ini mereka ada di edisi 27 Juli 2009. Dan di rubrik ini Kang Tria berhadapan dengan salah satu Vokalis yang selalu menampilkan aksi yang spekrtakuler di panggung, yaitu PRIYA kuburan.

Disini mereka membahas tentang Siapakah yang pandai dan lebih jago dalam berbisnis, beberapa pertanyaan di ajukan kepada keduanya dan jawaban yang pasti berbeda dan kadang gak nyambung disampaikan mereka.

Dari pada penasaran dengan itu semua, mendingan kalian bergeags untuk membeli Tabloid KEREN BEKEN edisi 27 JULI. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: