Photobucket

085840316900

Minggu, 12 Juli 2009

Kang Tria yang gak Bisa Main Bola


Postingan dulu yang mengenai kang qibil gak bisa main bole ternyata sedikit tertukar. Sebenarnya kang Tria lah yang gak bisa main bola. Kang Qibil pernah menyampaikan pernyataan seperti berikut, "Aku adalah anak yang aktif. Mungkin waktu kecil aku bercita-cita jadi pemain bola karena aku senang sekali bermain bola.", tandas ABOL.

Jadi sebenarnya malah kang QIBIL lah yang sangat hobi bermain bola. dan sebaliknya dengan kang Tria, Dia malah gak suka dengan olahraga tim ini. Kang Tria sebenarnya suka berolahraga, namun lebih suka olahraga atletik.

"Hampir semua olahraga kami suka. Cuma, gue enggak bisa main bola. Gue lebih ke olahraga atletik," aku Cacing Bro.

Dan personil lainnya seperti DIPA, ALDA dan ERICK ternyata mereka menyukai olahraga sepakbola. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: