Photobucket

085840316900

Minggu, 26 Juli 2009

Mas Erick potong Rambut Bareng Aryo Wahab


Mas Erick sekarang Tampil dengan Rambut Barunya, Tak lagi lebat seperti dulu kini dia terlihat agak cepak. Dan lebih sering menggunakan topi jika The Changcuters sedang Promo dan sebagainya, tapi tidak demikian ketika perform.

Ternyata Mas Erick Potong rambut bersamaan dengan Ario Wahab, salah satu personil papa rock n' roll The Dance Company di salah satu salon. Namun Ario tidak potong Rambut, hanya Potong berewoknya saja.

Padahal dulu ario wahab pernah melontarkan kata-kata tak sedap tentang The Changcuters. Dia pernah beragument, "Kalau niru The Changcuters gue mending keluar," ungkap Aryo ketika di tanya mengenmai musik mereka yang meniru The Changcuters.

Mungkin itu sebuah candaannya saja, Dan Potong rambut dengan Ario Wahab mungkin sebuah kebetulan saja. Yah mungkin nantinya The Changcuters akan menjadi The Next Papa Rock n' Roll.(didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: