Photobucket

085840316900

Kamis, 23 Juli 2009

The Changcuters @Manado 22 Juli 2009


The Changcuters kembali melakukan lawatanya di manado. Dan kali ini mereka melawat dalam rangka LA LIGHT TOUR CAFE, setelah sebelumnya mendarat terlebih dahulu di manado.

The Changcuters tiba di pada hari selasa sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Dan ternyata The Changcuters perform di dini hari yaitu pukul 01.00 dini hari tanggal 23 juli. Sebelumnya mereka interview terlebh dahulu di salah satu radio di manad yaitu Memora FM sekitar pukul 16.00-17.00 waktu setempat. dan kemudian perform di malam harinya.

The Changcuters tak banyak membawakan lagu. kurang dari 10 lagu mereka bawakan di malam itu. Dan yang sangat mengagetkan tak sedikit rangers manado menyaksikan event tersebut. meski diadakan dini hari namun antusias mereka tak surut.

Dan The Changcuters kembali ke jakarta pada pagi tadi take off sekitar jam 07.00 waktu setempat. Sepertina tak banyak waktu untuk istirahat yang dipergunakan The Changcuters karena malam nanti mereka pun akan tampil di acara KCA 2009. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: