Photobucket

085840316900

Kamis, 23 Juli 2009

Bang DIPA tak ingin pacaran untuk sekarang


Para rangers pasti ingin mengetahui kisah asmara para idolanya di The Changcuters. Kang Tria sudah jelas dengan Tyas Mirasih, Begitu Juga Qibil yang sedang memadu asmara dengan penyanyi solo NINDY, kemudia Kang Erick yang telah bertunangan dengan calon istrinya yang bernama Fany. Dan Kang Alda yang dikabarkan akan CLBK dengan mantanya teh Eva.

Kemudian bagaimana dengan si bassit yang GARANG ? Kisah asmaranya masih misterius, Sempat dikabarkan dekat dengan Nova namun berita itu berlalu begitu saja, begitu juga dengan Oky seorang gadis asal medan juga.

Kabar yang didapat ternyata bang DIPA sedang memilih untuk menyendiri saja. Dia ingin lebih fokus untuk The Changcuters. "jodoh nanti datang sendiri, jadi SEKARANG Dipa fokus ke The Changcuters dulu", tandas bunda Bang DIPA, tante Alma.

Memang DIPA sempat diisukan dekat dengan banyak wanita, pernah juga dia diisukan dengan dengan presenter duda ANDARA ERALY, tapi semua itu di bantahnya. jadi sekarang bang dipa adalah salah seorang High Quality Jomblo. (didin/agentroy)
Agent Roy 2 : Nique
Agent Yoke : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: