Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Kontak Batin Tante ALMA ketika Bang DIPA kena musibah.


Firasat seorang Ibu tentang keadaan apa yang terjadi dengan anaknya seringlah terjadi. Dan ini terjadi ketika bang dipa kemarin kecelakaan pesawat dan mamahnya tante ALMA pun mempunyai firasat sebelum kejadian itu.

Ketika itu Tante Alma sedang mandi, dan tak biasanya beliau teriak-teriak sambil manggil nama dipa, tapi ketika itu beliau teriak "DIpa.. Dipa". Tante Alma tak pernah seperti itu ketika sedang mandi.

Kemudian tak lama setelah Tante Alma mengaji, beliau mendapat telepon dari bang DIPA, "Ma dipa takut , dipa udah mau mati , mama gak tau kan ? tadi ban pesawat kami copot ma ". Tandas bang DIPA via telepon.

Ketakutan begitu membayangi bang DIPA ketika itu, karena dia dulu memang sangat takut naik pesawat dan phobia dengan ketinggian.

Kejadian yang menbuat Tante Alma was-was juga terhadap kondisi anak bungsunya tersebut. Dan Syukurnya tidak terjadi apa-apa dengan Bang DIPA. (agent/roy)
Agent Roy 2 : Nique
Agent Yoke : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: