Photobucket

085840316900

Kamis, 09 Juli 2009

Profile CR SAMARINDA


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHANGCUT RANGERS SAMARINDA, komunitas CR yang ada di kota Samarinda. Komunitas CR ini mulai mencari membernya pada bulan pertengahan 2009, Tapi belum diresmikan oleh The Changcuters. Komunitas Changcut Rangers Samarinda baru, sehingga baru terdapat sekitar 30 member di Samarinda.

Komunitas CR Samarinda terbilang baru. Dan membernya pun kebanyakan anak perempuan. Pertama disabangi The Changcuters pada bulan Juni ketika Konser LA 3D EXPERIENCE. Untuk acara Kumpul-kumpulnya pun mereka selalu berkumpul di Radio METRO, tempat Yoshi dan Aida berkerja. Biasanya mereka berkumpul pada pukul 16.00.

CR Samarinda Belum membentuk pengurusnya karena baru akan di bahas kedepanya. Untuk Rangers Samarinda yang ingin bergabung silahkan hubungi Nomor yang ada di bawah ini. (didin/agentroy)
CP =
Yoshii : 085752922717
Aida : 085250100107


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: