Photobucket

085840316900

Senin, 20 Juli 2009

Mela Nonton Promo Tarix Jabrix 2 @Semarang

The Changcuters pada 16 Juli kemarin Promo film The Tarix Jabrix 2 di semarang. Dan mereka para rangers semarangpun memberikan kejutan kepada kang Erick. dan kali ini salah satu rangers semarang si Mela akan sedikt menceritakan tentang promo The Changcuters disemarang kemarin.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aku sempet bingung milih sekolah ato bolos, soalnya acara promo tarjab jam 1 siang. jam segitu mah sekolah aku belom pulang. dan akhirnya aku pilih BOLOS.
yaa, rugi juga sih bolos sekolah tapi mmm. ah sama sama rugi.
anak anak yang lain uda pada siap dari pagi, dan aku yang paling siang. hihi. kita semua kumpul dulu di rumah si pima buat persiapan. jam 11an kita berangkat ke dp mall, tempat TC promo tapi kita mampir ke rumah ka caca buat ambil kue tart SPESIAL buat ka erick.
setengah jam di motor bikin aku jadi kaya AYAM PANGGANG SPESIAL. hahaha. habis itu kita nunggu di food court stgah jam an, langsung kita ke panggung buat nunggu. dari pada nunggu lama lama, aku sama lia ke musola buat solat. biar cadas gini aku - lia rajin solat. hahaha.
selese solat kita berdua keluar buat telpon temen yang belom dateng, eh malah ada mobil polisi yang ngawal mobil TC. aku-lia cuma bisa diem aja ngeliat tu mobil. beberapa menit setelah itu , baru deh kita sadar langsung kedalem buat kabarin yang lain. TC masuk ke excelso, kita semua cuman di luar aja nungguin mereka ke panggung. sempet ka alda sama ka erick keluar excelso buat ke kamar kecil, pas mereka mau balik lg ke excelso aku sama vq ngelambain tangan ke alda. kita kira alda bkal bales lambaian tangan kita eh taunya yang bales ngelambaiin tangannya malah ka erick. haha. satu jam kita nunggu akhirnya mereka keluar juga. kita uda standby buat bikin kejutan. ditengah tengah acara, mba dee, tembil, ipank, lia naek keatas panggung sambil nyanyi happy birthday, bawa kue + kado spesial. muka ka erick langsung merah sambil senyum. dia ga bisa bilang banyak banyak di situ, cuman dia bilang 'makasih, mohon doanya aja ya'.

lega deh aku bisa kasi kado + surprise buat ka erick, walaupun musti bolos sekolah dan musti nahan sakit (soalnya aku lagi sakit radang tenggorokan) hehe.

HAPPY BIRTHDAY KA ERICK! :D


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kejutan yang diberikan para Rangers semarang memang sangat spesial karena banyak sekali makna dalam kejutan yang mereka berikan, dan MEla ternyata kau berhasil memberikan kado kamu kepada si imut-imut. (didin/agentroy)
amelia : mlun_krenz@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: