Photobucket

085840316900

Senin, 20 Juli 2009

Teh Gelas Tria dan DIPA


Teh Gelas kemasan The Changcuters masih beredar di toko-toko di Indonesia. Untuk rangers yang ingin mengoleksi mendingan buru-buru cari teh gelas kemasan The Changcuters sebelum keabisan.

Dan kali ini VILDA yang berhasil mendapatkan teh gelas kembali. yaitu teh gelas kemasan TRia dan Dipa.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yg tria tuh aq beli d.indomaret.Sbnrnya ada yg gbr rame2 tp duitku ga cukup.. :D trus,yg dipa Aq beli wkt pulang skolah,aq lgsg cabut ke toko. wkt aq liat d.kulkas, tnyata tinggal sisa teh gelas yg biasa Tp akhirnya ku acak2 tuh kulkas sampe akhirnya d.paling dalem aq nemu yg gbr dipa. Aq bw duit,mestinya duit itu bwat beli pulpen. Tp akhirnya kupake juga mumpung gada si mami..Eh pas aq naroh teh gelas tu d.tas,tau2 muncul si mami,untung aq ga ketauan..akhirnya kuminum diem2 d.mobil :))
Vilda:vwitara@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: