Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Pendapat Winda Wndi Agustine Putri dan Joanna Alexandra about THE CHANGCUTERS

Ketika salah satu rangers bernama Janitia Jasmine melihat promo The Tarix Jabrix 2 di Jakarta Convention Center, hanya ada Kak Winda dan Kak Windi saja yang berperan sebagai pacarnya Ciko Coki.

Dan waktu mereka ditanya apa pendapatnya tentang The Changcuters, mereka menjawab: "Mereka itu ga bikin kita nervous pas pengalaman pertama akting kita. mereka itu kocak2 apalagi waktu pengambilan adegan senam". Tandas si Kembar. Film The Tarix Jabrix 2 memang film pertama mereka, karena mereka juga baru terjun di dunia perfilman di film ini.



Dan kemudian Kak Joanna pun memberikan sedikit argumentnya tentang The Changcuters di saat acara playlist, "Ah mereka itu ga pernah ngerjain saya. cuma saya kan pernah sakit dan suara nya pernah ilang. tapi saya disuruh manggil mereka dengan suara lantang.", imbuh Kaq Joan.

Kaq Joan di Film ini berperan sebagai kakak dari sikembar Lala dan Lili yang diperankan oleh kaq Wanda dan Kaq Windi. (didin/agentroy)
jasmin : ferijasmina@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: