Photobucket

085840316900

Kamis, 23 Juli 2009

Qibil and Joshua Von Grimm


Kemarin - kemarin saya memosting tentang foto baru dari Myspace dan Friendster milik Qibil. Ternyata setelah lama dipublikasikan mulai muncil kontrovesi dari phot bang qibil tersebut.

Foto Yang ini ternyata mirip dengan poto dari sang influence bang QIbil yaitu Joshua Von Grimm "The Horrors". Mulai dari gayanya sampai dengan model rambutnya. Gaya Joshua yang berpoto dengan membengkokan kedua kakinya pun dikuti gbang QIBIL.

Kesamaan ini sebaiknya jangan para rangers pikir dengan negativ. Karena bang QIbil mengikuti gaya sang idolanya. Kita ambil contoh kalian sebagai rangers. kalian mengidulakan salah satu dari 5 cowok sok ganteng di The Changcuters. pasti secara otomatis kalian ingin mengidentifikasi diri kalian seperti idola kalian. Jadi ini merupakan hal yang wajar. Karena Bang Qibil juga mengidolakan gitaris The Horrors tersebut.



Soal kesamaan itu hanya sebuah kewajaran saja. tak seharusnya kita langsung mengecak mereka sebagai band yang suka comot gaya orang. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: