Photobucket

085840316900

Minggu, 12 Juli 2009

Tante ALMA, ngefans dengan ALDA

Tante ALMA WIRANA, Ibunda bang DIPA yang berprofesi sebagai dokter gigi ini ternyata mempunyai idola sendiri di The Changcuters, Bukan Bang DIPA anaknya sendiri.

Ibu 3 anak ini ternyata dia suka dengan KANG ALDA, Kenapa kang ALDA ?, Mungkin karena mukanya yang tampan nan rupawan. Euts bukan, karena bang DIPA dan Kang ALDA sama gantengnya.



Tante ALMA menyukai kang ALDA karena Kang ALDA mirip dengan Anak-anak. Anak-anak disini maksudnya anak-anak tante alma dan sepupu. iah. Karena ternyata untuk semestara Tante Alma dan suami tercintanya tidak tinggal sendiri di rumahnya di medan. Mereka di temani oleh Sepupunya Bang DIPA yang untuk sementara tinggal disana dan menempati kamar bang DIPA. (didin/agentroy)
Agent Roy 2 : Nique
Agent Yoke : Anya


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: