Photobucket

085840316900

Kamis, 30 Juli 2009

Bang Dipa yang Hobi Koleksi Jam Tangan


Seorang lelaki biasanya tidak suka mengoleksi Assesoris-assesorid yang melekat di badannya, namun beda dengan Orang yang satu ini Si Bassist The Changcuters alias DIPA ternyata mempunyai Hobi mengoleksi Jam tangan.

Dia mulai mengoleksi jam tangan ketika beranjak ke kuliah. Dan Jam yang dia koleksi tidaklah murah, cukup menguras dalam koceknya. Dan hobinya ini kadang diisengi oleh kakaknya bang BARA. Sehingga koleksinya tidak di tinggak di rumahnya.

Tante Alma pun heran dengan kesukaan anaknya itu, "si dipa itu, jam tangannya ntah ada berapa. padahal harganya kan gag murahanya, lagian jam tangan kan cuma bisa d pake 1 biji", Tandas sang Bunda.

Dan Abangnya pun sering juga meledek terhadap adik bungsunya tersebut karena sangking banyaknya jam yang dipunyai bang dipa, " dip, kalo gag d pakek lagi, jam tangan nya buat abg yaa", ledakan Bang Bara terhadap bang dipa. (didin/agentroy)
 nique : titan_qeren@yahoo.com
 anya : aufruhr_in_diese_welt@hotmail.com


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: