Photobucket

085840316900

Kamis, 30 Juli 2009

Para Orang dalam The Changcutes yang bermain di Tarix Jabrix 2



Ternyata jika kalian memperhatikan dengan seksama film the tarix jabrix 2, kalian akan menemukan beberapa orang yang gak asing lagi, yah orang-orang dari manajement the changcuters ikut serta dalam mensukseskan film The Tarix Jabrix 2, mereka adalah :

*BRADER & PIKO
hanya sebagai figuran. dia muncul sebagai seorang pengguna jalan yang mengendarai mobil sedan berwarna silver. adeganya ketika cacing yang melanggar peraturan dan hampir menabrak mobil yang ternyata adalah mobil milinka. saking terkesimanya dia berdiri dijalan dan brader yang mengendarai mobil sedan pun hampir menabraknya. Dan kaq Piko berada didalam bersama brader.

*Kaq ASIK
sang manager TC ini ikut ambil bagian di film ini. dia menjadi seorang penjual Mobil-Mobil VW. di film ini kaq asik masih kental dengan topi bulet dan kaca mata besarnya. Adegan kaq asik : dia jatuh dari atap ketika sedang memasang pamplet tokonya. dan langsung bertemu dengan cacing dan cikcok. transaksi terjadi dan akhirnya cacning dan cikcok membeli mobil VW dari kaq asik. Tidak dosebutkan nama kaq asik dalam film ini.



*Kaq Mets
Lihat adegan ketika Dadang yang sedang berpindah bengkelnya, seseorang yang sedang memasang plang di bawah itu adalah kaq mets. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: