Photobucket

085840316900

Rabu, 15 Juli 2009

Profile CR SINGAPURE


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHANGCUT RANGERS SINGAPURE, komunitas CR yang ada Negara Tetangga Singapure. Jangan kalian pikir tidak ada komunitas Changcut Rangers disana. Ini berdiri karena adanya 3 orang remaja wanita yang sangat menggilai The Changcuters, yaitu LALA (TIARA), LILI (EMMA), dan LULU (SHIKIN).

Mereka mencoba menyatukan para remaja di singapure yang suka dengan The Changcuters, dan mereka pun ingin memperkenalkan kepada para rangers di Indonesia dan The Changcuters Khususnya, jika di Singapure memang ada komunitas Tersebut.

Jadi untuk Rangers yan ada di indo, dukung mereka. mungkin dengan adanya orang-orang yang seperti merekalah yang akan membuat The Changcuters lebih cepat untuk GO internasional. (didin/agentroy)
lala = +6591639727

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yoiiiiii dah cr singapur salam peot rangers bogor