Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

The Changcuters 2 Hari @Surabaya


The Changcuters yang sedang dilanda sakit secara bergantian 3 hari yang lalu harus melancong ke Surabaya untuk mengadakan Promo film The Tarix Jabrix 2 dan dan konser dalam gelaran LA Cafe Tour.

Konser diadakan malam hari sekitar jam 10 disebuah cafe di Surabaya. Cukup dalam merogoh kocek untuk membayar tiket masuknya. Di konser tersebut The Changcuters harus manggung tanpa QIBIL yang sedang demam.

Tapi The Changcuters masih tetap manggung dan ternyata sang additional player keyboard si BRADER turut serta dalam konser tersebut.

Dan The Changcuters bukan hanya sehari disana melainkan dua hari karena keesokan harinya mereka harus melakukan promo film The Tarix Jabrix 2. Di acara promo tetap minus QIBIL namun tak membuat antusias para rangers berkurang. mereka tetap menyambut sang idola. keesokan paginya mereka melancong ke Bandung untuk melakukan Promo juga disana. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: