Photobucket

085840316900

Kamis, 23 Juli 2009

Hilangnya Senyum Qibil



The Changcuters kemarin berkunjung ke Manado untuk sebuah konser kerjasama dengan LA Lihgt. Dan sepertinya ada yang sedikit ganjal dan kurang kedatangan The Changcuters ke Manado. Dia adalah sang gitaris sexy Qibil.

Ada apa dengan bang QIBIL ? Dua hari The Changcuters di MANADO, bang Qibil tak menampakan senyumnya atau sedikit keautisan dan kegilaannya. Entah kenapa, mungkin dia ada sedikit masalah atau yang lainnya.



Kedatangan Rangers manado ke Hotel untuk bersapa The Changcuters pun tanpa bang QIBIL yang berdiam diri di kamar. Begitu pula ketika The Changcuters hadir disalah satu radio di Manado. Meskipun sempat berfoto ria bersama Rangers manado. Senyum pun tak juga di perlihatkan.

Tapi ketika Di panggung, Bang Qibil sedikit berbeda. Dia sedikit mengeluarkan kegilaannya dalam bermain Gitar. Ada apa dengan Qibil ?, hanya dirinyalah yang tahu. Jadi berfikir positiflah tentang dia. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: