Photobucket

085840316900

Jumat, 24 Juli 2009

Tyas Mirasih Lecet-lecet, Kang Tria gak marah


Tubuh mulus Tyas Mirasih lecet-lecet. Penyebabnya bukan karena mendapat perlakuan kasar dari pacarnya sendiri Kang Tria, tapi akibat Tyas terlalu bersemangat syuting film terbarunya, 'Air Terjun Pengantin'.

"Tantangannya lumayan berat, medannya juga. Kemarin juga sempet belajar bela diri. Makanya nih baret-baret, tapi bukan karena disilet-silet. Tapi nggak apa-apa nanti juga hilang sendiri," ujar Tyas.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu memang menuntut Tyas melakoni adegan-adegan penuh aksi. Di film tersebut, Tyas dan Tamara Bleszynki akan lari dari kejaran pembunuh.

Tapi Untungnya sang pacar, Kang Tria tidak protes melihat tubuh Tyas lecet-lecet. Dia menganggap itu hal yang wajar. Toh nanti tubuh mulusnya Tyas yang lecet-lecet akan hilang sendiri.

Dan sampai saat ini Hubungan kegua sejoli ini masih baik-baik saja, namun belum ditentukan kapan mereka akan melaju ke pelaminan. (didin/agentroy)
kilasberita.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: