Photobucket

085840316900

Rabu, 22 Juli 2009

Join Group The Changcuters di Myspace


Jaringan sosial telah menggila di abad 21 ini. mulai dari Friendster sampai Facebook dan masih ada banyak lagi. Dan sekarang jaringan sosial yang telah membuat Panic At The Disco terkenal mulai merambah di paramuda. Yaitu MYSPACE.

Banyak artis khususnya musisi yang memiliki Myspace, karena itu dapat digunakan sebagai ajang promosi juga. The Changcuters yang menggunakan MS (Myspace.red) sebagai solusi atas undercondtructionya WEB mereka pun mulai sedikit-sedikit mengajak fansnya untuk mempunyai account di MS.

Tak khayal seperti di FB, sebuah band membuat Group. Di MS pun The Changcuters memiliki sebuah Group. Namun jumlahnya tak se prestisius FB karena masih sedikitnya rangers yang mempunyai account MS. Terhitung dari berita ini naik, Group The Changcuters di MS memiliki 185 member. berbeda jauh member yang ada di group Facebook.

Jadi untuk rangers yang sudah punya account MS tapi belum join. Kunjungi link ini http://groups.myspace.com/thechangcuters. Join ke Group Tersebut. dan untuk yang belum punya account di MS. sign up segera dan join serta ramaikan Dunia TC dengan changcut changcut kita. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: