Photobucket

085840316900

Senin, 27 Juli 2009

Tyas Mirasih Anti Tunangan


Tyas Mirasih dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan dengan Tria 'Changcuters'. Tyas membantahnya. Artis ini menjelaskan dirinya pantang bertunangan karena ingin langsung menikah saja.

"Di kamus gue nggak ada kata tunangan. Inginnya langsung nikah saja," kata Tyas. Tyas mengaku serius menjalani hubungannya dengan vokalis grup bnad Changcuters tersebut. Tetapi, keduanya belum mau membicarakan pernikahan.

"Belum kepikir sampai ke situ. Jalani saja dulu," ucap mantan pacar Bams 'Samsons' ini.

Dua sejoli ini menegaskan dalam menjalani hubungan, mereka tidak memiliki target dalam hal menikah. Mereka tak mau membuat target karena takut menjadi beban buat mereka berdua.

Tyas dan Tria memang tak pernah terpisahkan. Keduanya selalu tampil bersama. Dimana ada Tria pasti Tyas akan setia menemani. Tria mengaku senang didampingi pacarnya tersebut pada saat manggung. (didin/agentroy)
VIVAnews

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: