Photobucket

085840316900

Selasa, 14 Juli 2009

Besok Kang Erick The Changcuters Ulang Tahun


Tanggal 15 Juli 2009, itu adalah hari esok. Ada apa dengan 15 Juli 2009. Tanggal 15 Juli adalah tanggal kelahiran Erick The Changcuters. dan hari esok adalah harinya yang ke 27 tahun.

Kang Erick mempunyai Face yang imut akan berulang tahun esok hari, dan diesok hari juga The Changcuters akan manggung di acara Abang None Jakarta. Mungkin akan ada sedikit kejutan.

Kang erick pernah mendapatkan hadiah ultah yang paling berkesan adalah sebuah velg mobil. Di umurnya kemarin yang ke 26, dia telah melakukan resepsi tunangan dengan calon istrinya teh Fany pada bulan April yang lalu. Dan Mungkin diusianya yang ke 27 esok dia akan melanjutkan ke pelaminan bersama tunangannya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

_Nha_ mengatakan...

...allouw kang Erick iang imouutzzz aku Tiena n' Tika di Bandung....

...kang hAppy brIthay,,mga pAnjaNg uMur dan sehat s,llu....

...kaNg kapan lagi sih konser d Bandung...??