Photobucket

085840316900

Kamis, 30 Juli 2009

2 Orang perfilman yang bermain si Tarix Jabrix 2

Film The Tarix Jabrix 2 melibatkan banyak orang. Dan untuk para pemainya pun, banyak dari Manajement The Changcuters dan juga pefilman, Dan kali ini Dari perfilman kembali melibatkan Hanung Bramantyo di filmnya, serta sang Director Iqbal Rais.



*IQBAL RAIS
Ternyata sang director ini juga ikut serta dalam film ini. berperan sebagai orang yang digebukin cacing dkk ketika mereka sedang meronda. sedikit melucu pada saat menerima telepon, padahal kala itu sedang di leroyok oleh cacing cs.



*HANUNG BRAMANTYO
memang pak hanung difilm tarjab 1 juga turut serta dan kali ini pun dia ikut ambil adegan. berperan sebagai Orang Besar yang ingin memarkirkan mobil, namun Cacing cs yang sedang dikejar-kejar oleh gengnya Boni langsung masuk kegarasi milik pak hanung. dia di kenal sebagai Saiful Jamil. (didin.agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: