Photobucket

085840316900

Selasa, 07 Juli 2009

Profil CR CIREBON


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHANGCUT RANGERS CIREBON, komunitas CR yang ada di kota cirebon. Komunitas CR ini terbentuk pada 25 septemper 2007, dan belum sempat diresmikan oleh The Changcuters. Komunitas Changcut Rangers Cirebon memiliki kurang lebih 85 member dan itu baru dikotanya, belum di kabupaten.

Iah, Cirebon terdiri dari kota Cirebon dan beberapa kota kabupaten. Ketika melakukan Buka bersama pada bulan puasa, terdapat ratusan rangers yang berkumpul. Tapi lama kelamaan sedikit menyusut.

Dan yang unik, Komunitas Changcut Rangers Cirebon tidak mempunyai seorang Ketua. Kenapa ? mereka melakukan itu agar tidak terjadi kecemburuan sosial. Namun ada struktur lain, seperti Wakil Ketua yaitu IJAL, Sekertaris NILLA serta Bendahara LENNY DAN TYAN.

Untuk rangers yang ingin bergabung bisa dateng ke tempat mereka berkumpul, yaitu di Tenda CSD, mereka biasa ngumpul jam 1 siang. Dan untuk rangers di sekitan cirebon bisa gabung bersama mereka. Join juga ke FACEBOOK CR CIREBON di changcutrangers.cirebon@yahoo.co.id. Contak person ada di bawah. So Rangers Let's Join to CR CIREBON. (didin/agentroy)
CP :
GEMA RANGER :087829000842
OHANG RANGER :08996386793
LENNY RANGER : 08978457873


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: