Photobucket

085840316900

Senin, 13 Juli 2009

Adrie Subono Marah Betulan Di Tarix Jabrix 2



Sebagai Cameo kehadiran Adrie Subono dapat dikatakan tampil dengan bagus. Tapi siapa sangka peran marah-marah yang dimainkan itu ternyata memang wujud kekesalannya ketika produksi.

Dalam film ‘Tarix Jabrix 2’ Adrie Subono memang berperan dalam satu scene dimana dirinya harus memarahi anak-anak nongkrong dan Tarix Jabrix yang mengganggu acara konser yang sedang digarapnya.

Untuk mendapatkan kesan marah-marah tersebut ternyata tak sulit bagi Adrie Subono. Pasalnya, ia mengaku kalau dirinya memang sedang merasa kesal karena harus nunggu lama untuk mendapatkan jatah akting tersebut.



“Kalau soal akting marah-marah itu sih gampang banget. Saat itu memang gue lagi kesel banget, soalnya kelamaan nunggu aktingnya, jadi nggak sabaran,” ungkapnya dalam jumpa pers film ‘Tarix Jabrix 2’ di Planet Hollywood, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta selatan.

Tak hanya itu, walau dirinya mengaku kesal ketika menunggu berakting. Tapi Adrie mengaku merasa senang bisa tampil dengan grup band Changcuters. Ia pun mengaku hal itu karena memang mereka ‘ngebodor’ terus.

“Senang juga ya bisa bermain film dengan mereka. Soalnya disana mereka itu sering ngebodor terus,” tambahnya. (didin/agenytoy)
way/indoseleb

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: