Photobucket

085840316900

Selasa, 14 Juli 2009

Dudung dan Maman


Dudung dan Maman asal citaman, Mengadu nasib diperanrauan, kerja keras mencari makan, walau upah tidak sepadan. Dudung dan maman telah berjanji, berjuang untuk meraih mimpi, Bila sukses nanti akan kembali, Untuk meminang kekasih hati. Persahabatan DUDUNG MAMAN, tak pernah lekang oleh jaman, Persahabatan DUDUNG MAMAN, bersama taklukan dunia.

Lagu itu mengingatkan kepada dua orang sejoli, namanya DESI sama ENGGI. anak Rangers juga yang setiap hari kerjaannya SMS nanyain ALDA.

Mereka sering nangis tanpa sebab klo ingat atau cerita tentang ALDA. mereka rangers lampung dan sangat berharap pengen ketemu dengan ARLANDA GHOZY.

Mereka sangat berharap kedatangan The Changcuters di kota gajah ini. Memang sempat sekali The Changcuters melancong kesini, namun itu di tahun 2008, akhir. Dan mereka kini sangat mengharapkan kedatangan The CHangcuters untuk konser diLAMPUNG.

Semoga mimpi kalian tercapai bray, kasihan juga klo lihat kalian saben hari nangis gak jelas. Mungkin pelepas rindunya hanya nonton dilayar kaca. yah tetep semangat datengin The Changcuters ke Lampung Bray. WOW MA. (didin/agentroy)
Enggi : alda.nisti@yahoo.com
Desi : aldasomnia@ymail.com


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: