Photobucket

085840316900

Jumat, 03 Juli 2009

The Tarix Jabrix 2 serba 2


The Tarix Jabrix memang Film yang fenomenal, Setiap harinya tiket nontonnya sold all. Dan Premier serta Promonya yang diadakan The Changcuters dibeberapa Kota pun menyedot banyak muda-mudi pecinta The Changcuters atau dikenal Changcut Rangers.

Dan kali Ini The Tarix Jabrix 2 cukup Unik, Yaitu Serba Dua. Mulai dari penambahan angka 2 di akhir kata The Tarix Jabrix, 2 dara kembar yang bermain menjadi kekasih Si kembar CIKO - COKI, 2 cameo orang yang gak asing di The Changcuters dan terakhir adalah Rilis di tanggal 2 Juli.



Mungkin ini suatu konsep yang memang diusung oleh Kang IQBAL RAIS, sehingga tidak disengaja ditemukan hal yang serba dua. Rilisnya yang bertepatan dengan Liburan Panjang jugalah yang membuat Film ini Insya Allah akan Laris manis.

Mungkin akan tercipta serba dua yang lain, seperti ditonton oleh 2 JUTA penonton (Amien), Di buka di 2 teater disetiap Bioskop karena Laris (Amien), 2 pasangan Capres dan cawapres dari 3 calon mau menonton Film ini. serta dua-dua yang lainya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: