Photobucket

085840316900

Rabu, 08 Juli 2009

Kang Tria, Vokalis dengan lirik paling ga penting


malam itu saya menemukan Forum berisi tentang kang Tria. Kang Tria Yang aneh, Kang Tria yang Gak bisa Diem, Kang tria yang selalu pecicilan, kang Tria yang suaranya melengking, sampai kang tria yang mirip sama Mick Jagger dan Jim Carey.

Tapi Kang Tria tetap di agungkan karena penampilanya yang selalu energik, Di tambah gaya leluconya di panggung. Mungkin itu juga yang menyebabkan banyak kepincut dengan Vokalis yang satu ini.

Dan info yang saya dapat, Ternyata Kang Tria adalah vokalis dengan lirik paling ga penting pernah masuk majalah dan menempati rating teratas (no.1) dalam kategori "Lirik tak bermutu/gak penting" misalnya aja lagu : pria idaman wanita - awas angkot - gadis rock n roll - gila'gilaan - disco darurat.

Tapi itu bagi saya merupakan sebuah penghargaan, Bukanlah hal yang negatif, sekarang tak perlulah membuat lagu bertema cinta-cinta jika tidak laku dipasaran. Mending jual lagu seperti ini tapi sambutan dari masyarakatnya bagus. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

2 komentar:

Tasha mengatakan...

kak didin,itu yg "disco darurat" bukannya lagunya "the upstairs" ya?
kalo changcut bukannya "semarak disco party"?

Didin Didin mengatakan...

iah kaq tahu..
mu ganti tapi sumbernya nulis gitu..!!