Photobucket

085840316900

Rabu, 03 Juni 2009

TC Rajin Shalat, ALDA QIBIL gantian jadi Imam


Ketika di interview oleh majalah swasta si surabaya. Persnya ngajuin pertanyaan, Sebagai Rock n' Roll band pilih mana, SEX, DRUGS, ALKOHOL. apa yang di jawab para akang-akang TC. SHOLAT, DO'A, AL QUR'AN. Subhanallah. Rock n' Roll band yang beriman.

iah. Meraka (TC. red) memang band Rock n' Roll yang beriman. Sebelum ataupun sesudah mereka ngetop mereka rajin banget SHOLAT. Ini terlihat ketika mereka berada di luar kota untuk Konser atau promo. Mereka terlihat rajin shalat di musholah.

Seperti ketika mereka konser di bali 2008 lalu. CR bali mengira TC datengnya sore. tetapi siang mereka sudah samapi di TC dan kebetulan itu hari jum'at dan ada seseorang CR yang melihat 5 orang sok ganteng itu shalat jum'at.

Untuk imam ketika mereka shalat berjama'ah kadang-kadang bergantian antara bang QIBIL dan ALDA. katanya sih yang lebig sering kang ALDA yang lebih tua dari 4 personil yang lain. Sesekali bang QIBIL juga yang jadi Imamnya.

Wah makin cinta sama TC nih klo gini mah. jadi CR yang muslem rajin-rajin beribadahlah. Rang idolnya aja rajin. masa fansnya gak. he (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: