Photobucket

085840316900

Selasa, 16 Juni 2009

Audible TC

Sebenernya terlambat memosting berita ini, Berhubung berita ini belum pernah Singgah ke Blog Agentroy jadi kali ini agent roy akan membahas tentang audible TC du YM.

The Changcuters satu-satunya grup band Indonesia yang terpilih sebagai ikon Yahoo Audible. Pasalnya, karakter mereka mewakili pangsa pasar Yahoo Messenger yang terdiri dari anak-anak muda.



Sosok para personel grup band ini dibuat ke dalam karakter animasi untuk fasilitas Chatting di Yahoo Messenger. Terpilihnya band asal Bandung ini setelah mereka menunggu delapan bulan persetujuan pihak Yahoo atas proposal yang mereka ajukan untuk mengisi karakter Yahoo Audible.

Pihak perusahaan situs mesin pencari di internet itu tertarik dengan karakter unik Tria dan kawan-kawan. Karakter mereka mewakili anak-anak muda yang gemar menggunakan Yahoo Messenger.
“Alhamdulilah kita akhirnya terpilih juga jadi ikon Yahoo Audible. Ini kebanggan tersendiri bagi kami, ” ungkap para personel The Changcuters Selasa (22/04/2009) di Jakarta .

Sejak di upload pertengahan Maret lalu, karakter animasi The Changcuters telah di gunakan oleh jutaan anak muda. Jumlah ini kabarnya menyamai perolehan karakter animasi Madonna. Yang membuat bangga karena mereka merupakan grup band Asia Tenggara pertama yang terpilih sebagai ikon Yahoo Audible.

“Itu juga yang menjadi alasan kita kenapa mau jadi ikon Yahoo ini, karena kita bisa mewakili grup band se-Asia Tenggara di iklan ini,” kata anak-anak The Changcuters kompak. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: