Photobucket

085840316900

Jumat, 26 Juni 2009

Lagi, Plagiat PIW


Sekarang industri musik sedang di risaukan dengan banyaknya band-band yang Plagiat. Sebenarnya hal ini sangatlah tidak baik dilakukan oleh sebuah band, Karena pasti band tersebut akan dicap sebagai band yang tidak kreatif karena hanya bisa meniru.

Mungkin karena lagi ngetrend sekarang sehingga TC terkena imbasnya. Lagu di album pertamanya TC Pria Idaman Wanita di tuduh meniru lagu dari Jet - Are You Gonna Be My Girl. kenapa bukan dulu disinggungnya baru sekarang.

Yah mungkin karena sekarang TC yang memang sudah sukses dengan ALbum-albumnya sehingga infotaiment dan para penikmat musik yang bukan menjadi pelaku musik sedikit menyentil. Cek lagunya berikut.



Sebenernya dibilang mirip memang sedikit mirip dibeberapa barnya, Tapi tidak secara keseluruhan. Dan tahun pembuatanya sepertinya sama-sama 2004. Sepertinya TC buka;ah plagiat jika dilagu ini. (didin/agentoy)

NB : Untuk mendengarkan live, cek di Profile Playlist di FB saya

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

2 komentar:

xyz mengatakan...

humm , kok lagu ini banyak di bilang plagiat yah ? yang aq inget siyy ada yg bilang mirip `the rolling stones - not fade away` . bnar kah ?

.zidh CRJOGJA.

Didin Didin mengatakan...

hohoh..
iah banyak yang bilang itu juga...
hehe...