Photobucket

085840316900

Rabu, 24 Juni 2009

Teh Gelas Bang Dipa dari Tiara





kemaren dah ada Qibil dan Tria, nah Sekarang ada Teh gelas dengan kemasanya sang Agent Roy yang GARANG TAPI BAIK HATI, yaitu Bang DIPA. Ini segelintir Cerita tentang teh Gelas yang berhasil di dapatkan oleh TIARA.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"ya allah,,ak mw apa yg ak mw skrg ya allah,,dengerin ya allah doa ku .. sudah lama ak ingin apa yg ak mw skrg ya allah !"
itu gw doa ps sholat maghrib ..
sumpe gw mw bgd doa itu d kabulin ..

dan tuhan tersayang gw mendengar ..
dan begini lah perjalana ny ..
*jiah*

pukul 07.30: gw brgkt k sala satu mall yg ad d kota gw,,yaitu Perancis *perapatan ciamis*
dan akhirny sampai jgag laa gw d parkiran salon *lho org mw k mall kok mala k parkiran salon*
y memang salon ituuh deket ama mall ituh ..

nah d sni lah awal keajaiban allah ..
''mama mama aku mau ini yah!!'' kata ank kcil gg tw cp nma'a yg pasti ank ituh lg megang "TEH GELAS GAMBAR ALDA"
huwaaa,,dag dig dug dig dag dig dug,,jantung gw berdebar cpet ..
"mah mah eta eta,,liat ituhituh yg di pegang ank ituh!!" kata gw k nyokap gw ..
"naon tiara naon??"nyokp gw ngmg gtuh smbil celingak.celinguk ..
"iiihhh,,mamah teh,,eta,,teh na,,teh na eta mah!!" kata gw smil nunjuk2 teh itu ..
"kunaon??mau kmu teh??"kata nyokap w..
"y iya la mah,,mw hayu mah .."
"engke,,engke atuh,,ka mol dulu !!"
"iihh,,mama maaa,,buru atuh k mol na .."

akhriny gw nurut kt nykp gw ..
gw kn sbg ank yg baek ..

udh 1 jam gw nemenin nykp gw k mol ..
akhrny gw plg jg ..
"buru mah"
"keula atuh keula"
"ih sii mama nih"

"mba ada teh gelas yg kemasan changcuter?"gw nannya k mbok2 penjual ..
"oh,,yg mn de??"dgn lga bloon ngmg gtuh
"tah gg ad,,org mbak2 ny ge gg tw"kt nykp gw ..
"masa sih mb,,yg td d pegan ank ituh"kt gw smbl nunjuk k arah ank ituh
"ooo,,ituh mah ank sayah,,oo yg ituh,,ada2 de"
"tuh kn mah!!"kt gw k nykp gw ..
"huh,,dsar bocah,,bli minum toh yg di liat bungkus na,,changcuter teger!!"kt nykp gw ..
"ini de,,tinggal 5 lg,,tp ini semua de gmbr ny!!"
"hah??trus ank ibu??"
"oo dia ma nyari anu kaseppp!!"kt mbok2 ituh smbil ngekek
"huh,,gw jg mw ituh,,dsar ank kcil,,ska ny yg kasep!!"kt gw ngmg dewek
"o yaudah,,ini beli 1 mb.."
"1500 de"
"ini mb"
"mksi de"
"iah mb,,sami2"

gpp lah,,yg pntg dpt!!
kt gw sendiri

bokap gw lg d dentist *dokter gigi*
"udh mah?"kt bokap gw
"udh pah"
"bli ap aj?"
"ini bwt tiara besok"
"oohh"

"pak,,kamar mandi mna??"kt gw
"tuh d atas"
"oh ia udh,,ak mw kencing!''

akhirny gw sampe d WC dokter gigi
ya lumayan la kamar mandi ny,,gg kyk kamar mandi d sala satu daerah,,yg WC.a klo mw boker kaki ny mesti ngangkang 1,,karena pintuny gg bsa d tutup ..
*boker apaan tuh?*

dan alhasil gw niat hny fto2 breng teh gelas kang dipp ..
heex ..
gni lah hasil ny :



MISKIN!!!
poto kok d WC
hex ..



hohohohoh ..
narsies ..

akhriny sampai jga lah saya d ruma ..
dan akhirny lsgs sholat isya ..
berdoa,,bersujud pd allah SWT ..

dan gw fto lg teh gelas.a hhe ..




-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Heh Poto di kamar mandi, kayak gak ada tempat lain dea. ckckc. tapi itu semuanya yoyoi dah. Katanya yang kang ALDA dikasih tapi mana ?. Ok dah tapi ceritanya. Jadi sekarang tinggal ALDA dan Erick Serta ramean yang belum, Jadi Rangers klo ada yang punya share yah ke emai/FB yang dibawah ini (FB yang LAMA). Ok. WOW MA ! (didin/agentroy)
tiara=khucluck@yahoo.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Curious topic