Photobucket

085840316900

Kamis, 25 Juni 2009

CHANGCUT RANGERS di acara FANSBOOK @TPI


Berangkat dari realita yang ada, TPI secara khusus mencoba untuk mengangkat kiprah dari fans club sebuah grup band yang kini tengah menjamur di tengah-tengah masyarakat dengan menghadirkan sebuah program baru bertajuk “FANSBOOK”. Pada program ini para fans club band akan menunjukkan eksistensi mereka. Keterikatan emosional antara grup band dengan fans club-nya pun akan coba diwujudkan dengan dihadirkannya sang grup band. Disamping itu beragam kejutan yang telah disiapkan untuk band yang tampil akan menambah efek tersendiri pada program yang sedianya mulai tayang pada 28 Juni 2009, setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB ini.

Pada episode perdana yang tayang pada 28 Juni mendatang, duo co host yang hadir untuk memberi semangat kepada para fans, adalah Amanda sebagai pendamping “Bala The Rock” dan Tya Aristya sebagai pendamping “Changcut Rangers”. Kedua kubu ini akan saling ‘bertarung’ untuk memberikan dukungan terbaik bagi para idolanya, mulai dari unjuk yel-yel fans club masing-masing, uji pengetahuan tentang idolanya hingga games-games seru dengan berbagai hadiah menarik yang tentunya juga dari sang idola.

Untuk episode ini, band yang populer dengan lagu-lagu rock-nya yakni “Changcuter” akan hadir dengan deretan lagu-lagu hits mereka antara lain “Main Serong” dan “Hijrah ke London”, disusul dengan penampilan band yang tengah melejit dengan judul lagu “Lupa-lupa Ingat” yakni “Kuburan” lengkap dengan kostum dan dandanan uniknya. Tak kalah menarik dengan dua band sebelumnya, “The Rock” yang digawangi oleh Ahmad Dhani tampil menghibur para Bala The Rock di studio dengan “Kamu-kamulah Surgaku”, “Aku Cinta Kau dan Dia”, dll. Adapun “Alexa” akan menghipnotis pemirsa di rumah dengan guliran lagu-lagu romantis bertajuk “Takkan Pernah Bisa” dan “Wajahmu Indahkan Duniaku”. Acara yang berlangsung selama 120 menit ini akan diakhiri dengan penampilan band pendatang baru “The Potter” dengan membawakan tembang andalan mereka “Keterlaluan”.

Jadi, ingin lihat dan dukung aksi para “Changcut Rangers” melawan “Bala The Rock”, “Maha Patih” dan “Jameelian” saat berinteraksi dengan sang idolanya?? Saksikan “Fansbook”, mulai 28 Juni 2009, setiap Minggu, pukul 22.00-24.00 WIB. (didin/agentroy)
tpi.tv

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: