Photobucket

085840316900

Jumat, 26 Juni 2009

Bang DIPA on style


Bang Dipa pernah terpampang di majalah Aplaus The Lifestyle Urban Drive Edition. Do'i ada diRubrik Modis pada halaman Style! And Get Spotted!. Di rubrik itu berbicara tentang Style Pakaian dan aksesoris dan Bang dipa sebagai pemakai busana "Special Get Spotted".

Bang dipa menggunakan T-SHIRT dari salah satu Shop @ Surabaya. Kemudian celana Cheap Monday, Sepatu dari Shop @ Singapura, Serta aksesoris jam Nooka. Dengan gaya seperti itu bang DIPA terlihat seperti seorang Model tapi tetap dengan Wajah garangnya.

Kemudian bang DIPA diajukan beberapa pertanyaan, pertama bassist asal medan ini ditanya "Pakaian yang anti banget buat kamu?", Hem dan jawaban bang dipa sangatlah singkat, "Pakaian yang rada kegedean." yoyoi, TC kan terkenal dengan seragam ketatnya. Klo bang dipa menggunakan pakaian yang kegedeean mungkin beralih profesi menjadi rapper.Kemudian pertanyaan kedua "Kalau dipaksa pakai gimana?", dan bang DIPA pun menjawab, "Palingan saya cocok-cocokin supaya terlihat bagus.". (didin/agentroy)
http://www.aplausthelifestyle.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: