Photobucket

085840316900

Sabtu, 27 Juni 2009

Acara Premier Tarjab 2 Minus satu pemenang quiz

Akhirnya Undangan Untuk para pemenang Quiz Tarix Jabrix 2 yang berhadiah Nonton Premer bersama The Changcuters telah datang di rumah masing-masing pemenang. Tiket telah mereka terima pada hari ini 27 Juni, 2 hari sebelum acara Premiernya pada tanggal 29 Juni.

5 pemenang kuis tersebut salah satunya ada yang tinggal di bandung. Dia adalah Astri Novita Soraya atau yang biasa dipanggil Aci. Undangan telah datang pada hari jum'at dan Dia telah menerima Undangan tersebut pada Hari ini (sabtu 270609) di Pondok Wow Ma.



Dia tidak bisa mengikuti Premier karena jarak yang cukup jauh antara Jakarta Bandung, Sehingga 2 Tiket undangan yang dia dapat hanya dia simpen saja. Tapi lain ceritanya dengan yang lainya, Sepertinya mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara Premier lusa.

Acaranya mungkin akan lebih rame karena kedatangan rangers dari luar jakarta. dan semoga dalam acara Premier lusa semuanya berjalan dengan lancar dan para pemenang dapet bersua dengan para Agent-Agent itu. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: