Photobucket

085840316900

Jumat, 19 Juni 2009

Penghuni Kendang



Kantor TC atau yang sering di sebut PWM terletak di jln. Kendang No. 3 Bandung. Di PWM lah para akang-akang TC dan crewnya berkumpul. Dan ternyata kendang tidak sepi. Soalnya basecampnya TC itu di huni oleh 4 cowok ganteng serta 1 anjing yang imut.

4 cowok tersebut adalah MUHAMMAD RIDWAN atau yang biasa di kenal dengan METZ, suka ngurusin SWM juga. kemudian PEEKO PIKO, biasa di panggil PEEKO. kaq piko ini yang suka ngurusin baju/costumnya TC. Lalu KURNIAWAN NAWNAW, biasa dipanggil NAWI. dia juga yang ngedesign SWM. dan terakhir adalah kaq YULIUS ISKANDAR. sang humas SWM, tapi dia kadang-kadang di PWM kadang pulang.



Dan yang terakhir adalah anjing lucu si KURO milik kaq Peeko. Mets dan Peeko memang orang bandung, Tapi Nawi adalah orang surabaya. Nawi juga lah yang menjaga Motor bang dipa yang selalu mentereng di Garasi PWM. (didin/agnetroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: