Photobucket

085840316900

Rabu, 17 Juni 2009

Changsut Rangers Mandiri



Kata-kata ini sedang ramai sekarang ini dikalangan para CR yang mulai jenuh dengan CR daerah/kotanya. Kenapa demikian ? Agent roy juga merasa jenuh dengan Komunitas yang sebenernya hanya ajang penyalur kecintaan kita terhadap TC dan komunitas mencari teman sehobi.

Tapi Pada kenyataanya di dalam komunitas ini terdapat beberapa tata tertib dan peraturan yang harud diindahkan. Memang cara seperti itu lah yang akan membuat kedisiplinan para member. Tapi kadang ada satu atau dua poin yang memang sepertinya tidak perlu.

Ada yang mengeluhkan karena adanya uang kas, Sebenarnya uang kas dalam komunitas CR tidaklah penting. Apalagi jaranglah komunitas tersebut mengadakan acara, Kecuali jika patungan uang untuk membeli sarana atau perlengkapan yang dibutuhkan itu masih wajar.

Satu hal lagi yaitu acara kumpul yang kadang mengganggu aktiitas kita sebagai pelajar dan Mahasiswa. Memang kebanyakan anak-anak CR berkumpul di akhir pekan. Tapi tak banyak juga ada yang berkumpul di hari sibuk sekolah.

Sebenernya CR Mandiri mungkin cocok buat kamu yang memang tidak diizinkan oleh Ortu mengikuti Komunitas ini. Jadi kamu cukup duduk diam di rumah sambil OL dan Buka blog didin (loh..!!!hehe)pastinya untuk mengupdate kabar dari TC, Bukan ke komunitas CR. So, buat kamu yang ingin jadi CR mandiri sebaiknya mendaftarkan diri dulu ke CR didaerah/kota kamu agar kamu telah resmi menjadi seorang CR. Untuk seterusnya terserah kamu ingin tetap bergabung atau menjadi CR MANDIRI. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: