Photobucket

085840316900

Jumat, 26 Juni 2009

Premier The Tarix Jabrix 2


Premier The Tarix jabrix yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 juni tinggal hitungan jari. Premier di laksanakan di Jakarta, Tak sedikit Rangers dari luar jakarta yang datang ke jakarta untuk mengikuti acara Premier tersebut.

Ternyata acara Premier itu telah terjadwal. Dibedakan antara Rangers, Undangan, dan Keluarga. Dan untuk Rangers di berikan waktu pada siang hari sekitar pukul 10-11an. Dan untuk undangan adalah pemenang dari quiz yang di FACEBOOK dan undangan lainya. mereka kebagian pada malam hari pukul 21.00

Dan untuk Rangers yang beada diluar jakarta dan sekitarnya sebaiknya mempersiapkan segala sesuatunya, Mulai dari tempat menginap. Kalian bisa menginap dihotel atau saya sarankan mencari teman rangers yang dijakarta. Jadi kalian bisa menginap dirumah mereka.

Dan untuk rangers jakarta dan sekitarnya sebaiknya suka rela menawarkan diri untuk memberikan tumpangan semalam dirumah kalian. Mungkin kali inilah rasa solidaritas antar Rangers bisa kalian tunjukan. dan semoga tidak terjadi hal-hal yang aneh ketika Premier berlangsung. CHEERS. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: