Photobucket

085840316900

Selasa, 16 Juni 2009

Kerusuhan di tengah Konser TC


Kerusuhan penonton di setiap acara konser sebuah band merupakan hal yang sering terjadi. Kali ini menerpa konser band kesayangan kita The Changcuters. Konser di adakan di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) 2 juni lalu. Kala itu Konser menghadirkan TC, Nidji dan Nindy.

Penampilan kedua grup band dari ibukota itu sangat menghibur masyarakat setempat, walaupun sempat terjadi kericuhan saat The Changcuters selesai membawakan lagu terakhirnya.

Secara keseluruhan, pertunjukan itu berlangsung meriah, meski sebelumnya wilayah Sigi sempat diguyur hujan. Konser yang dihadiri ribuan penonton itu sendiri dijaga sebanyak 350 personel aparat gabungan dari Polres Donggala dan Polda Sulawesi.

Dua orang penonton terlibat baku hantam sehingga menyulut keributan susulan. Kejadian ini berlangsung sekitar 15 menit, dan pelaku kericuhan itu sempat melakukan aksi kejar-kejaran di tengah ramainya penonton.

Sementara pengunjung lainnya terpaksa menyingkir karena takut terkena pukulan atau tendangan. Melihat itu, belasan aparat yang berjaga di lokasi segera bertindak. Petugas berhasil mengamankan situasi dengan menangkap dua penonton yang dianggap sebagai biang keributan.

Kedua pemuda tersebut segera dibawa ke pos keamanan untuk ditenangkan dan didamaikan. Kedua pelaku onar itu akhirnya terpaksa menyaksikan konser di pos keamanan yang jaraknya tidak jauh dari panggung pertunjukan. Keributan itu sempat membuat konser berhenti sejenak. Pertunjukan pun dilanjutkan dengan suasana yang tetap meriah tanpa kericuhan.

Konser musik yang berlangsung di Lapangan Biromaru itu, menampilkan The Changcuters, Nidji, dan Nindy, artis pendukung lainnya, dengan membawakan lagu secara berselang-seling. Setiap artis rata-rata membawakan delapan buah lagu yang sudah akrab di telinga penggemarnya masing-masing. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: