Photobucket

085840316900

Minggu, 14 Juni 2009

TC on Dahsyat @14 Juni 2009



Untuk kesekian kalinya The Changcuters manggung kembali di dahsyat, Dan kali ini cukup unik. Iah. TC menjadi opening dengan lagu Main Serong lipsing karaoke, Masih di temani para CR sehingga terlihat heboh meskipun suaranya Tria nyekik-nyekik.

Dilanjutkan dengan lagu ke 2 yaitu I LOVE U, BIBEH. Sebelum bernyayi kang Tria disuruh sedikit berpuisi. Dan apa yang dilakukanya, Kang Tria pun berpuisi. dengan judul API.

API..
Ditiup Mati..
SEkian..

Puisi apa Puisi pendek bener, Beuh. Gak kreatif nih kang Tria. he. Dilanjutkan dengan bernyayi ILYB, Uniknya kali ini ALDA dan DIPA bertukar alat. Itu sudah pernah terjadi juga waktu itu di dahsyat dan juga bernyayi lagu ILYB secara lipsing. Alda terlihat keberatan menggunakan bass DIPA.



Di lagu terakhir TC membawakan lagu SUKA-SUKA, yah baru kali itu TC membawakan lagu di ALBUM TC & MKH selain Main serong. Mungkin TC sedang Promo karena lagu itu OST. TARJAB 2 dan kemungkinan single gits kedua Mereka. Masih dengan sensasi lipsing. (didin.agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: